si kepik bingkie

Senin, Juni 11, 2007

iklan layanan masyarakat

Beberapa hari lalu, Om Ndi, adik bunda yang jadi fotografer di salah satu majalah non-komersial, nyari model ‘anak sekolahan’ buat iklan layanan masyarakat, sehubungan dengan hardiknas. Kebetulan punya keponakan yang usianya sesuai dengan yang dibutuhkan, jadilah si om ini ‘ngetek Abang Nanda untuk difoto buat iklan tersebut.

Bpd Dan inilah hasilnya….. dimuat 1 halaman penuh (back cover) pada majalah Progres, Edisi No. 3/Tahun 1/Mei 2007. Foto diambil om Ndi di jalanan depan rumah kita (tapi rumah kita malah nggak keliatan tuh….hehehe).  (Thanks buat Om Toto yang udah modifikasi hasil scan file ini dari pdf menjadi jpg, soale om Fauzan & om Gunawan tadi salah ngesave- bukannya jpg, tapi malah pdf).

Oh ya, menjawab pertanyaan teman2 Bunda soal honor, Abang nggak dapet honor nih tante..... maklum namanya juga iklan layanan masyarakat. Gak papalah ya, pokoknya kan pernah masuk majalah wakakakak…..

(Ssst… sebetulnya ini foto iklan keduanya Abang, dulu waktu bayi, foto Abang juga pernah dipake buat salah satu iklan produk yang dimuat di harian nasional. Ikutan agency? Enggak tuh, soalnya dulu iklan itu Bapak yang desain buat kantornya, kekekekek… iseng amat ya si Bapak…)

Label: ,

posted by si kepik bingkie at 13.54

<< Home