si kepik bingkie

Sabtu, Juni 09, 2007

fiko n d boots

Fiko_boots

Fiko ini ngefans banget ama bapaknya. Pokoke apa aja yang ‘serba bapak’, bakal dijabanin tanpa ba-bi-bu.

Makanya waktu kemarin Bunda sempet beli boots lucu ini di Centro ama Iik (soalnya lagi diskon, dari harga 249ribu, menjadi hanya 50ribu saja hihihi… lumayan banget kan?), Fiko girang banget. Waktu disuruh pake –padahal cuma mau nyoba, kekecilan ato enggak- lantas aja nggak mau dilepas lagi.  Langsung dia naik ke motor-motorannya, dan bilang “…’ja…” alias ‘kerja’ (hihihi maksudnya kerja, kaya Bapak…).

Padahal awal ihwal Bapak kerja pake boots, gara2 rumah di ujung jalan kita piara anjing. Itu anjing sih menurut Bunda biasa2 aja, dan kalo nggak malem hari ya nggak dilepas keluar halaman rumahnya. Cuman, emang kalo ada majikannya, itu anjing mendadak ganjen banget. Kalo kita lewat, langsung aja di ngegonggongin kita dengan hebohnya, sambil nandak-nandak. Padahal mah, kalo ga ada juragannya we, dia diem aja tidur2an di teras rumah, Paling pol cuman ngelirik kita lewat aja.

Nah kalo pagi kebetulan si Oom pemilik rumah ujung kan suka derdiri di depan rumahnya tuh (di luar halamannya gitu…), entah lagi nyuci mobil atau apalah. N si anjingnya tea suka ikutan keluar. Dan begitu Bapak dan Bunda lewat naek motor, itu anjing langsung dengan girangnya bergaya ngejar2 kita sambil ngegonggongin, walopun Bunda yakin tuh anjing ga bakal ngegigit kita. Si Bapak emang dasarnya bukan dog-lover, nggak heran dong kalo dia sebel banget. Kata dia mah bukannya atut (cie…. masya siy?…), tapi diuber-uber gitu kan bikin kagok….. Makanya belilah dia spatu boot yang ujung depannya keras (kata abang emang ada besinya tuh….). Tadinya bunda nggak perhatikan, kirain beli sepatu boot supaya awet ga gampang jebol. Lho, tapi kok ke warung aja pake boots sih? Hehehe ternyata si jaing tea lagi dilepas keluar halaman. Dan si Bapak ini niat banget buat nendang kalo si anjing nguber2 dia… hehehehe….

Dan inilah penampakan si boots lucu itu….


Fiko_boots2

Label:

posted by si kepik bingkie at 17.18

<< Home