si kepik bingkie

Kamis, Mei 10, 2007

anniversary

Bukunikahkecil Tanggal 4 Mei yang lalu adalah anniversary pernikahan Bunda dan Bapak yang ke-10. Udah lama ya? Nggak kerasa.. ternyata udah 10 tahun Bunda dan Bapak bersama menjalani kehidupan rumah tangga.

Ada susah ada senang, tentu saja. Tapi rasanya, lebih banyak senangnya.

Senang, karena Allah memberikan teman hidup yang sangat baik dan bertanggung jawab. Senang, karena Allah memberikan seorang bapak yang baik bagi ketiga anak Bunda. Senang, karena Allah memberikan imam yang baik, nakhoda yang tangguh, yang bisa mengarahkan, akan kemana bahtera rumah tangga ini menuju. Senang, karena nakhoda itu selalu menghargai dan menghormati Bunda, dan selalu mendengar dan menyertakan Bunda dalam setiap keputusan yang diambilnya. Senang, karena Allah memberi amanah 3 putra yang lucu, sehat, cerdas, dan Insya Allah menjadi anak-anak yang sholeh. Senang, karena Bunda dan Bapak senantiasa bersama, menjalani hidup, sampai hari ini…..

Buku22_1 Alhamdulillah. Begitu banyak karunia dan nikmat yang Allah berikan kepada keluarga kami. Dan itu selalu Bunda syukuri. Semoga Allah selalu memberkahi dan meridhoi keluarga kami, jalan kami, dan membimbing kami: Bunda, Bapak, Abang Nanda, Mas Elang, Kakak Fiko, juga orang tua (Oma, Opa, Eyang), dan saudara-saudara kami.

Bapak_1Terima kasih ya Pak, atas hari-hari yang telah kita lalui bersama.

Terima kasih karena telah menjadi ‘partner’ dan teman yang baik selama ini.

Terima kasih atas penghargaan, penghormatan, serta kasih sayang yang tulus.

Terima kasih atas pengorbananmu, mencari nafkah yang halal dan thoyyib untuk istri dan anak-anakmu. (Bahkan sampai mengurangi waktu tidurmu, karena ngelemburin side job-mu)

Dan yang terbesar, adalah terima kasih Bunda atas segala kesabaran dan pengertianmu kepada kami selama ini.

Jangan bosan untuk terus membimbing kami...

Jangan lelah untuk terus mengingatkan kami, agar senantiasa dekat denganNya….

Dan jangan berhenti untuk selalu mengingat kami dalam setiap langkah dan helaan napasmu….

Semoga kita berdua makin solid ya Pak, bahu membahu dalam mendidik dan membimbing ketiga buah cinta kita, agar kelak jadi anak-anak yang sholeh dan bertakwa kepada Allah SWT. Amin.

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan istrinya; dan daripada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahmi. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.” (Q.S. 4:1)

Label:

posted by si kepik bingkie at 06.36

<< Home