si kepik bingkie

Rabu, April 18, 2007

sendal

Beberapa hari ini bunda lagi konsen mikirin soal wedding. Bukan, bukan karena mo menikah lagi. Tapi karena ada adik sepupu yang berencana menikah taun ini, dan mamahnya alias si tante udah wanti2 supaya bunda ngebantuin. Si tante ampe bilang, “pokoknya bunda jadi wedding organizernya. Aku minta bunda support aku, mulai sekarang sampe hari H nanti...“ Ya..ya.. Insya Allah. Doain supaya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan tidak mengecewakan semua pihak, terutama sang calon pengantin. Amin.

Emang sih, kalo mo nikah, sebaiknya si penganten nggak ngurus ini-itu sendiri. Soalnya selain menguras pikiran, waktu dan tenaga, biasanya menjelang ‘the big day’, urat emosi juga makin kenceng. Salah2 bisa stres ato salah paham.

Balik ke soal wedding, bunda jadi rajin ngumpul2in lagi majalah, artikel sampe pernak-pernik yang berhubungan ama wedding. Termasuk cendera mata alias souvenir.

Kebetulan, beberapa minggu lalu, ada temen yang promosi gantungan kunci berupa sendal buatannya sendiri. Lumayan lucu, dan harganya juga mur-mer. Ya, udah pulang kantor, bunda bawa 2 contoh sendal2 kecil tsb, maksudnya supaya bisa ditunjukin ke calon pengantin, barangkali aja berminat.

Sampe di rumah, Fiko yang emang lagi seneng2nya buka2 tas kerja bunda, langsung menyambut (tas) bunda dengan riang gembira. Dan menemukan sepasang sendal kecil (tapi berbeda model), bagaikan menemukan harta karun. Ributlah si kecil itu minta plastik kemasannya dibuka.

Tapi, yang menakjubkan saat dia melakukan ini....

Copy_2_of_image010 

Hehehe, denger bunda bilang “sendal”, otak bayinya pun berpikir untuk menempatkan benda2 tersebut di tempat yang sesuai alias dipake di kakinya...

Mas Elang ikut2an mau pake sendal mini.....

Ang_image009 (mohon maap sekiranya gambarnya sangat 'menyedihkan', karena memang diambil pake kamera hp Nokia 6111. Karena kalo nge-bela2in ngambil kamera dulu, takut keilangan moment...)

"Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lohmahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah." [QS 35:11]

Label:

posted by si kepik bingkie at 21.29

<< Home