si kepik bingkie

Kamis, Juni 28, 2007

touching abizz

Hari ini, ada surprise buat bunda. Karena diantara barang2 hantaran (baca: rangkaian bunga dan kado) buat Boss yang hari ini ulang tahun, ternyata ada 1 kotak kecil yang amplop ucapannya ditujukan ke Bunda. Wakwaw…. what’s that?

Kotaknya kecil, kartunya juga kecil (tapi tebel bow!). Isinya sebuah bros bentuk bunga. Simpel dan cantik. Waktu Bunda buka amplop ucapannya, ternyata isinya bukan cuma kartu melainkan ada suratnya, kertas A4 yang dilipet2 -dengan paksa- supaya bisa masuk ke amplop mini ukuran 8,5 x 6,2 cm (no wonder itu amplop jadi tebel banget kan?)

Dan inilah tulisannya:

Dear Mbak Nova,

Kita-kita nggak tahu kapan ulang tahunnya mbak Nova. Tapi satu hal yang pasti kita-kita mau minta maaf karena sering ngerpotin mbak Nova dengan segala tingkah lakunya kita...... Selain itu kita-kita juga ingin berterima kasih untuk semua bantuan yang selama ini mbak Nova berikan... Kita nggak bisa membalas kebaikan mbak Nova, tapi mohon diterima pemberian dari kita yang tidak seberapa ini... Semoga bermanfaat dan dpat menceriakan hari-harimu...

Tuhan berkati

Untuk database mbak Nova, berikut data terupdate anak2x mum B****:

1. Elce Telaumbanua - LC_WR79@xxxxx - 0812xxxxxxxx

2. Devie C. Seba - Devie@xxxxx - 0816xxxxxxxx

3. Sarah A. Lohanata - slohanata@xxxxxxx - 0812xxxxxxxx

4. Katarina Arissandy - arissandy@xxxxxx - 02170xxxxxxx

5. Syella T. Agustine - .................. - 0812xxxxxxxx

6. Budhytriatma - budhytriatma@xxxxxxx - 0815xxxxxxxx

7. Willy / Silvy - liangwilly@xxxxxx / vv17@xxxxxx - 0816xxxxxxx

8. Hardi - hardi@xxxxxx - 0815xxxxxxxx

9. Tjipto Rijanto - tjipto.rijanto@xxxxxxx - 0816xxxxxxxx

10. Suprianto - anto@xxxxxx - 0855xxxxxxxx

11. Muljadi - muljadi@xxxxxxx

12. Monika - albertamonika@xxxxxxxx - 0818xxxxxxxx

13. Eveline - eveline_Pangestu@xxxx - 0816xxxxxxxx

14. Fajar - fajar@xxxxxx - 0817xxxxxxxx

15. Asnawi - asnawi@xxxxxxxx

Subhanallah…. Asli bunda terharu banget bacanya
Nggak tau karena emang suasana hati yang lagi mellow (imbas cuaca Jakarta kemarin hehehe), ato emang kata2 dalam surat itu bener2 menyentuh, touching abis!


Jadi, walopun Bunda udah kirim email ke email addy mereka masing2 (kecuali Syella yang nggak ada & Evelin yang nggak nyampe/bouncing), Bunda salin lagi surat Bunda jadi surat terbuka ya….

To: Elce, Devie, Sarah, Aris, Syella, Budhy (BT), Willy & Silvy, Hardi, Tjipto, Anto, Mul, Monik, Eveline, Fajar n Asnawi

Dear all,

Bingkisan kalian udah diterima. 1 kotak untuk Bu B*** dan 1 lagi buat saya.

Sumpe deh, gw surprise banget terimanya.

Nggak tau dalam rangka apa kalian tiba2 ngasih sesuatu. (hehehe, kirain basa-basi karena nitip kadonya mam bella).

Tapi waktu gw baca note-nya yang dilipet kecil2 (ampe tebel!), hiks.... gw terharu. Karena kok kalian masih inget ama aku. Trus pake acara terima kasih segala....

Nggak tau neh, emang Elce yang pinter "bermain kata-kata" (hehehe) ato emang begitulah yang ingin disampaikan (judulnya: agak gak percaya ama tulisan itu kekekeke ...), yang jelas, itu kertas yang dilipet kecil2, bikin gw sangat-sangat-sangat terharu biruw....

Thanks a lot ya guys, buat perhatian kalian semua.

Thanks juga atas pertemanan yang udah kita lewatin, atas kebaikan kalian, bantuan kalian, yang mungkin nggak sempet gw terimakasih-in (ih bahasanya! tapi lo ngerti kan maksud gw)?
Gw juga minta maaf kalo dalam masa-masa itu gw sempet jutek, galak, ato bahkan nyakitin hati. Sorry ya :(

Semoga apa yang ditulis Elce bener adanya, jadi gw nggak ke-geer-an bahwa gw emang selalu berusaha membantu dan memberikan yang terbaik buat orang lain, terutama temen2 dan lingkungan terdekat gw (di kantor or anywhere).

Sekali lagi, thanks banget.

...Eh, kok jadi kaya suasana Lebaran ya? mmmm... ato mirip2 kaya farewell note?

Auk ah!

Elce- titip terima kasih juga buat Syella ya (email addynya nggak ada sih....)

Sukses buat kalian semua ya... cheers,

- Nova -


Label: ,

posted by si kepik bingkie at 21.57

<< Home