si kepik bingkie

Senin, Juni 25, 2007

pentas akhirussanah 2006/2007

Elang_1 Hari Sabtu, 23 Juni 2007, TKnya Mas Ang mengadakan Pentas Akhirussanah dan Lepas Kenang Kelompok B. Dan tahun ini adalah tahun terakhir Mas Ang tampil di pentas akhirussanah, karena Insya Allah bulan depan Mas Ang udah jadi murid SD.

Ang2 Berhubung Bunda dimintain bantuan sama Ibu Guru untuk presentasiin foto kegiatan murid2 selama 1 taun ajaran kemarin, jadi Bunda minta Eyang yang mendampingi dan mengantar Mas Ang ke panggung pada saat Lepas Kenang Kelompok B. Terharu deh melihat Mas Ang dikalungi medali (taun ini kelompok B nggak dikasih plakat, tapi diganti jadi medali). Wah, Mas Ang udah lulus TK ya….

Ang1 Setelah semua murid TK B komplit berdiri di atas panggung, dipandu oleh Bu Yayah (Kepala TKIT Mamba’ul-‘Ula), mereka mengucapkan ikrar dan dilanjutkan dengan senandung ayat  Kursi dan surat An-Nas. Setelah itu mereka bernyanyi. Bangga banget rasanya melihat Mas Ang bernyanyi bersama teman-teman kelompok B-nya, tampil di atas panggung untuk menghibur kami, para orang tua. Jadi mengingatkan kami, bahwa masa kecil adalah masa yang indah. Masa-masa bermain...

Puncak acaranya adalah penampilan murid2 TKIT Mamba’ul-’Ula, yang menarikan beberapa tarian daerah nusantara. Mas Ang tampil di awal rangkaian “Lintas Nusantara“ (tema pentas akhirussanah tahun ini) menarikan “Sengko-Sengko” dari Sumatera Utara.

Sengko1 Subhanallah, Mas Ang lucu banget pakai pakaian adat Sumatera Utara.  Liat deh, ini beberapa foto penampilan Mas Ang…

Sengko3

Sengko2

Label: ,

posted by si kepik bingkie at 19.41

<< Home