si kepik bingkie

Sabtu, April 12, 2008

Fiko & Faia



Faia ini sepupunya Fiko. Nyaris kembaran, tapi Fiko lahir 1 hari lebih awal dari Faia.

Lucu aja kalo inget saat itu. Ceritanya, karena kehamilan fiko bukan sesuatu yang 'direncanakan', bunda dan bapak diem2 aja dan gak pengumuman ke siapa2. Bos bunda di kantor pun tau bahwa bunda hamil anak ketiga ketika kehamilan bunda udah nyaris 5 ato enam bulanan. Begitu juga sama keluarga besar, kita nggak bikin pengumuman, secara ini kan bukan kehamilan pertama yang emang ditunggu-tunggu banget.

Sampe satu hari di hp bapak dan bunda terima sms dari Bulik Peni (Ik Ni) yang isinya kurang lebih (abis udah dihapus dari inbox sih) begini: "Alhamdulillah, akhirnya mo dapet keponakan baru". Asli, saat itu bunda dan bapak kaget setengah hidup. Lho kok, Ik Ni bisa tau? kita nggak ngasih tau siapa2, tau dari mana ya? Jangan-jangan......

ternyata, pikiran bunda sama bapak sama.... saat kita konfirmasi, ternyata Iik juga udah 'isi". Alhamdulillah. Kehamilan Iik emang ditungg-tunggu sama keluarga eyang. Secara Iik dan om Agus kan udah nggak baru-baru banget nikahannya.

Trus, waktu bunda habis ngelahirin Fiko secara caesar di RSIB Hermina, Iik dan eyang masih sempet nengok bunda. Siapa sangka, 1 hari setelah kunjungan mereka, bapak dapet sms bahwa Iik udah masuk rumah bersalin deket Kelapa Dua Depok dan ngelahirin bayi perempuan dengan normal. Alhamdulillah. Cuma beda 1 hari, eyang dapet 2 cucu. Laki-laki dan perempuan.

Yang cowok kami beri nama Dzulfikar Yusuf Priyanatha, sedangkan yang cewek -setelah melalui proses panjang dan berkompromi dengan berbagai pihak, terutama dari ortunya om Agus- diberi nama oleh mami & abinya: Maliha Jawda Thufailah.

(Foto diambil oleh Iik pake kamera hp Sony Ericsson - tipe: lupa)

Label:

posted by si kepik bingkie at 22.10

<< Home