si kepik bingkie

Selasa, April 08, 2008

Blog

Hari ini berlangsung biasa. Sama seperti kemarin dan hari-hari sebelumnya. Ritual yang begitu-gitu aja. Bangun pagi, pergi kantor, dan sibuk dengan rutinitas yang sama. Kedengarannya agak membosankan ya? Memang sih.

Yang agak nggak biasa adalah - hari ini bunda udah bikin satu temen bunda seneng, lantaran udah menuhin permintaannya untuk ngebikinin blog. Si mbak ini udah lama banget minta dibikinin blog. Dan saking kepinginnya punya blog sendiri, dia sampe tanya harga bikin blog yang pake bayar itu lho (biaya design, domain, hosting).

Bunda bilang, sayang ah. Mending bikin yang gratisan aja dulu. Hehehe, ternyata salah banget tuh ngomong begitu sama dia. Soalnya sejak itu si mbak ini nggak bosen-bosennya nagih minta dibikinin blog gratisan :)
Jangan tersinggung ya mbak'e... si mbak ini kan emang udah terkenal dengan kebawelannya yang suka bikin rindu telinga :) eehhh.... emang selalu memproklamirkan diri sebagai orang bawel kan? :)

Ya begitulah, nyaris setengah hari ini diisi untuk memenuhi permintaan satu-satunya klien yang bertubi-tubi macam senapan mesin. Maunya pake gambar ini, tulisannya warna itu, rubah lagi warna itu... waahhh...pokoke rame deh. Untung si bos lagi meeting jadi bunda punya kesempatan untuk "memuaskan" klien hihihi....
Untung juga kliennya cuma satu, kalo ada 3 macam ini, (meminjam istilah si mbak) : pingsan deh gue!

Jadi begitu ya, pengalaman bunda hari ini....
posted by si kepik bingkie at 16.47

<< Home